Resep Cara Membuat Kue Cucur Enak Dan Lembut

Advertisement
Advertisement
Salah satu masakan yang sering kita lihat di jajakan di berbagai jajanan pasaryang sudah tidak asing dan sering kita konsumsi hanya sekadar pengganjal perut yang sangat enak dan cukup lembut di makan selain rasa yang khas kue yang satu ini tentu bayak di minati berbagai kalangan di nusantara yaitu Kue Cucur yang manis dan enak karena banyak di minati oleh sebagian masyarakat indonesia dan salah satunya anda yang suka wisata kuliner atau sekadar coba-coba Membuat Resep Cara Membuat Kue Cucur Enak Dan Lembut.

Selain itu kue cucur juga manis dan bahan yang dibutuhkan untuk membuatnyapun mudah di dapat baik di Toko,warung,supermarket dan pasar tradisisonal yang banyak di temukan bahan yang berkualitas,cara membuatnyapun mudah dan efisisen cukup dengan rupiah yang ekonomis dan untuk anda yang membutuhkan informasi Resep Cara membuat Kue cucur yang enak dan lembut bisa anda lihat di bawah ini.

Kabayan


Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Cucur Enak Dan Lembut

    100 gram Tepung Beras
    100 gram Tepung Terigu
    100 gram Gula Jawa
    50 gram Gula Pasir
    1 sendok teh Garam
    1 sendok makan Kayu Manis
    100 ml Air

Resep Cara Membuat Kue Cucur Enak dan Lembut


1. Langkah pertama kita campur beberapa bahan seperti tepung beras, tepung terigu dan berikan taburan garam sedikit untuk menambah selera.
2. Setelah bahan diatas dicampurkan, kita sisihkan dulu adonan ini. Kemudian kita cairkan gula jawa dan gula pasir dengan menggunakan air dan masak hingga cair.
3. Setelah gula jawa larut diamkan hingga dingin tampahkan kayu manis pada campuran tepung kemudian aduk hingga merata kurang lebih selama 10 menit.
4. Setelah adonan tercampur rata kemudian diamkan adonan selama kurang lebih 1 jam.
5. Setelah itu baru goreng dengan minyak panas dambil sesekali siramkan minyak pada kue cucur.
6. goreng hingga matang merata dan angkat kemudian sajikan.



Nah Untuk informasi lengkap tentang masakan anda bisa menyaksikannya beberapa resep masakn nusantara yan hanya bisa anda lihat di kabayan hadir memenuhi kebutuhan anda.

Advertisement