Resep Cara Membuat Kue Kering Domino Spesial

Advertisement
Advertisement
Resep Cara Membuat Kue Kering Domino Spesial. Mungkin kue yang satu ini agak asing di telinga kita tapi kalau melihat bentuk dan rasanya mungkin bukan albaru karena banyak di pasar dan swalayan yang dekat dengan ruah anda kalau anda pernah melihat kue ini pasti bertanya karena lebih populer kartunya dari pada kuenya,setelah kami meyampaikan bebrapa resep masakan dan kue-kuehan kini kami sampaikan lagi Resep Cara membuat Kue kering Domino spesial Cokies yang pasti mantap untuk mengisi perut yang lagi keroncongan atau sekadar menambahkan toples ruangan tamu anda.
Namun bagi anda yang akan mencoba belajar atau melengkapi informasi masakan nusantara bisa anda menambahkan menu Resep Cara Membuat Kue Kering Domino Spesial Cokies untuk memenuhi kebutuhan keluarga anda dan teman-teman atau sahabat yang sedang ulang tahun misalnya atau untuk relasi atau kekasih sejati yang tak pernah bisa di lupakan oleh kita semua. dan berikut ini kami sampaikan informasi cara memasak kue domino.

Kue Domino


 Resep kue kering Domino Spesial Cokies

300 gr tepung tengu protein rendah
200 gr margarin
125 gr gula palem
25 gr gula pasir
25 gr cokelat bubuk
1 sdt pasta cokelat
1 butir kuning telur
½ sdt baking soda
300 gr tepung tengu protein rendab
200 gr margarin
125 gr gula halus
1 butir kuning telur
½ sdt baking soda

Resep Cara Membuat Kue Kering Domino Spesial :


Bahan A: campur tepung tengu, gula palem, cokelat bubuk, baking soda, dan gula pasir. Aduk rata, tambahkan margarin dan kuning telur. Aduk dengan mikser menggunakari gigi spiral hingga tercampur rata. satukan adonan, sisihkan.
Bahan B’ campur tepung terigu, gula halus, dan baking soda. Aduk rata Tambahkan kuning telur dan margarin. Kocok menggunakan mikser gigi spiral hingga tcrcampur rata. Satukan adonan, sisihkan.
Giling masing-masing adonan setebal 1 cm, Potong memanjang. Susun berjajar antara adonari putih, cokelat dan putih, susun ke atas hingga 4 lapis dengan selang seling warna sehingga terbentuk motif seperti papan catur.
Bungkus adonan dengan plastak sanibil dipadatkan agar adonan menyatu dart saling nielekat. Simpan di dalam freezer selarna 20 menit.
Potong-potong adonan, susun di atas loyang beroles margarin
Panggang di dalam oven bertemperatur 150 CC selama 25 menit atau hingga matang. Angkat, sisihkan
Atur kue di dalam tempat saji. Sajikan.

Advertisement